GRATIS JASA PEMASANGAN
Rinnai Built in Hob, Cooker Hood, Water Heater
Syarat & Ketentuan:
- Hanya berlaku untuk produk Rinnai kategori Kompor Tanam, Penghisap Asap, Water Heater gas dan listrik
- Hanya berlaku di Kota yang terdapat Service Centre Rinnai disini
- Untuk pendaftaran dan info lebih lanjut, hubungi: Telepon: 0804-1-889-889 | Whatsapp: 0815-112-99999
- Jam Operasional : Senin – Jumat: 08.00 – 16.00 waktu setempat, Sabtu: 08.00 – 14.00 waktu setempat
- Libur pada hari Minggu/Hari besar nasional
Perhatian!
- Pastikan instalasi sipil dasar untuk kompor tanam, penghisap asap, atau water heater telah disiapkan
- Tim service Rinnai tidak melayani pengerjaan sipil tambahan (Pemipaan air, pahat/bobok tembok, pembongkaran unit lama)
- Tim service Rinnai tidak melayani pemasangan dilokasi yang sulit diakses oleh teknisi dan berbahaya
- Tim service Rinnai tidak pernah memungut biaya apapun untuk layanan gratis jasa pemasangan
Syarat dan Ketentuan Garansi Produk Rinnai
Garansi | Masa Garansi | Keterangan |
Kompor Atas Meja | 1 tahun | Khusus Katup Gas 5 Tahun |
Sun Burner garansi 5 Tahun | ||
Glass TOP (RI-712GA) garansi Lifetime | ||
Kebocoran gas yang diakibatkan oleh kesalahan pemakaian konsumen tidak di garansi | ||
Kompor Piknik / Portable | 1 tahun | Kebocoran gas yang diakibatkan oleh kesalahan pemakaian konsumen tidak di garansi |
Kompor Tanam | 1 tahun | Khusus Glass Top Garansi Lifetime |
Katup Gas garansi 5 Tahun | ||
Kebocoran gas yang diakibatkan oleh kesalahan pemakaian konsumen tidak di garansi | ||
Kompor Induksi | 1 tahun | Khusus Glass Top Garansi Lifetime |
Penghisap Asap | 1 tahun | Khusus Motor (RH-60/90 Series) Garansi 3 Tahun |
Pemanas Air Gas | 1 tahun | |
Pemanas Air Listrik | 1 Tahun | |
3 Tahun | Gratis Biaya Service | |
Gratis biaya transport dalam kota | ||
5 Tahun | Tangki Pemanas Air* |
* Syarat & Ketentuan Berlaku
Ketentuan – Ketentuan Garansi :
- Konsumen wajib menyimpan dan mendaftarkan kartu garansi ke Service Center Rinnai atau silahkan hubungi nomor Whatsapp : 0815 1961 8174 / 0815 112 99999
- Selama masa garansi, khusus Water Heater digaransi penuh terhadap segala kerusakan yang disebabkan oleh pemakaian dalam kondisi normal ataupun karena kesalahan dalam proses produksi
- Selama masa garansi 1 (satu) tahun tidak dikenakan biaya servis, biaya sparepart dan biaya transport dalam kota
- Produk Water Heater menggunakan listrik 220 V atau menggunakan bahan bakar LPG atau Gas Bumi (LNG), sesuai spesifiikasi yang tercantum dalam produk, diluar pemakaian tersebut harap hubungi service center
- Jika ada kerusakan kompor atas meja, kompor portable dan small appliances, pengerjaannya dibawa ke service center terdekat
- Konsumen dapat melakukan klaim garansi, dengan menghubungi atau datang ke Service Center/ Authorized Service Center terdekat
- Konsumen wajib melakukan perawatan pemanas air listrik satu kali dalam satu tahun oleh teknisi resmi Rinnai*.
Garansi tidak berlaku untuk hal-hal :
- Tidak menunjukkan Kartu Garansi pada saat melakukan servis, Kartu Garansi hilang, atau tidak diisi dengan lengkap.
- Tidak terdapat nomor seri atau nomor seri telah diubah/hilang.
- Kerusakan yang diakibatkan oleh kesalahan dalam instalasi dan pemakaian karena tiadk mengikuti Buku Petunjuk Pemakaian
- Kerusakan yang diakibatkan oleh perubahan voltase atau faktor force majeure, misalnya : kebakaran, bencana alam, banjir, jatuh, terendam atau digunakan untuk air asin/laut dan sejenisnya.
- Produk tersebut telah di perbaiki atau dirubah sedemikian rupa oleh pemilik atau pihak ketiga sehingga mempengaruhi kinerja dari produk tersebut
- Produk tesebut mengalami kerusakan fisik (body) yang diakibatkan oleh pengangkutan atau transportasi
- Masa Berlaku Kartu Garansi ini telah habis sesuai dengan yang tertera pada Kartu Garansi ini
- Garansi tidak berlaku apabila produk tersebut mengalami kerusakan akibat kebocoran pada selang/regulator
Post Views: 27,186