GRATIS JASA PEMASANGAN

Rinnai Built in Hob, Cooker Hood, Water Heater

Syarat & Ketentuan:

  1. Hanya berlaku untuk produk Rinnai kategori Kompor Tanam, Penghisap Asap, Water Heater gas dan listrik
  2. Hanya berlaku di Kota yang terdapat Service Centre Rinnai disini
  3. Untuk pendaftaran dan info lebih lanjut, hubungi: Telepon: 0804-1-889-889 | Whatsapp: 0815-112-99999
  4. Jam Operasional : Senin – Jumat: 08.00 – 16.00 waktu setempat, Sabtu: 08.00 – 14.00 waktu setempat
  5. Libur pada hari Minggu/Hari besar nasional
Perhatian!
 
  1. Pastikan instalasi sipil dasar untuk kompor tanam, penghisap asap, atau water heater telah disiapkan
  2. Tim service Rinnai tidak melayani pengerjaan sipil tambahan (Pemipaan air, pahat/bobok tembok, pembongkaran unit lama)
  3. Tim service Rinnai tidak melayani pemasangan dilokasi yang sulit diakses oleh teknisi dan berbahaya
  4. Tim service Rinnai tidak pernah memungut biaya apapun untuk layanan gratis jasa pemasangan

Syarat dan Ketentuan Garansi Produk Rinnai

GaransiMasa Garansi Keterangan
Kompor Atas Meja1 tahun Khusus Katup Gas 5 Tahun
Sun Burner garansi 5 Tahun
Glass TOP (RI-712GA) garansi Lifetime
Kebocoran gas yang diakibatkan oleh kesalahan pemakaian konsumen tidak di garansi
Kompor Piknik / Portable1 tahun Kebocoran gas yang diakibatkan oleh kesalahan pemakaian konsumen tidak di garansi
Kompor Tanam1 tahun Khusus Glass Top Garansi Lifetime
Katup Gas garansi 5 Tahun
Kebocoran gas yang diakibatkan oleh kesalahan pemakaian konsumen tidak di garansi
Kompor Induksi1 tahun Khusus Glass Top Garansi Lifetime
Penghisap Asap1 tahun Khusus Motor (RH-60/90 Series) Garansi 3 Tahun
Pemanas Air Gas1 tahun
Pemanas Air Listrik1 Tahun
3 TahunGratis Biaya Service
Gratis biaya transport dalam kota
5 TahunTangki Pemanas Air*


* Syarat & Ketentuan Berlaku
 
Ketentuan – Ketentuan Garansi :
 
  1.  Konsumen wajib menyimpan dan mendaftarkan kartu garansi ke Service Center Rinnai atau silahkan hubungi nomor Whatsapp : 0815 1961 8174  / 0815 112 99999
  2. Selama masa garansi, khusus Water Heater digaransi penuh terhadap segala kerusakan yang disebabkan oleh pemakaian dalam kondisi normal ataupun karena kesalahan dalam proses produksi
  3. Selama masa garansi 1 (satu) tahun tidak dikenakan biaya servis, biaya sparepart dan biaya transport dalam kota
  4. Produk Water Heater menggunakan listrik 220 V atau menggunakan bahan bakar LPG atau Gas Bumi (LNG), sesuai spesifiikasi yang tercantum dalam produk, diluar pemakaian tersebut harap hubungi service center
  5. Jika ada kerusakan kompor atas meja, kompor portable dan small appliances, pengerjaannya dibawa ke service center terdekat
  6. Konsumen dapat melakukan klaim garansi, dengan menghubungi atau datang ke Service Center/ Authorized Service Center terdekat
  7. Konsumen wajib melakukan perawatan pemanas air listrik satu kali dalam satu tahun oleh teknisi resmi Rinnai*.
 
Garansi tidak berlaku untuk hal-hal :
 
  1. Tidak menunjukkan Kartu Garansi pada saat melakukan servis, Kartu Garansi hilang, atau tidak diisi dengan lengkap.
  2. Tidak terdapat nomor seri atau nomor seri telah diubah/hilang.
  3. Kerusakan yang diakibatkan oleh kesalahan dalam instalasi dan pemakaian karena tiadk mengikuti Buku Petunjuk Pemakaian
  4. Kerusakan yang diakibatkan oleh perubahan voltase atau faktor force majeure, misalnya : kebakaran, bencana alam, banjir, jatuh, terendam atau digunakan untuk air asin/laut dan sejenisnya.
  5. Produk tersebut telah di perbaiki atau dirubah sedemikian rupa oleh pemilik atau pihak ketiga sehingga mempengaruhi kinerja dari produk tersebut
  6. Produk tesebut mengalami kerusakan fisik (body) yang diakibatkan oleh pengangkutan atau transportasi
  7. Masa Berlaku Kartu Garansi ini telah habis sesuai dengan yang tertera pada Kartu Garansi ini
  8. Garansi tidak berlaku apabila produk tersebut mengalami kerusakan akibat kebocoran pada selang/regulator